Jumat, 26 Juni 2015

TIGER AIRWAYS


TENTANG
Tigerair Mandala (sebelumnya dikenal sebagai Mandala Airlines) merupakan Maskapai Bertarif terjangkau (LCC) yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Pada 30 Juni 2013, armada Grup terdiri dari 45 pesawat Airbus A320-keluarga, rata-rata di bawah tiga tahun. Tigerair mendapatkan penghargaan antara lain :
Atas 3 Airlines by Passenger Carriage (Singapura) di Changi Airline Awards 2013,
Top Airline oleh Pertumbuhan Cargo Carriage di Changi Airline Awards 2013,
Top Airline oleh Pertumbuhan Penumpang Carriage (Singapura) di Changi Airline Awards 2012 untuk 3 tahun berturut turut, Terbaik dalam penerbangan makanan dalam biaya kategori maskapai rendah di Asia Pasifik Airline Food Awards 2012, Airline Biaya Rendah of the Year Award di CAPA Aviation Awards for Excellence pada tahun 2010. Pada October 28 2013, PT Tigerair Mandala terpilih sebagai the Promising New Foreign Airlines of the Year oleh KL International Airport (KLIA). Tigerair Mandala menerapkan salah satu standar keamanan dan pemeliharaan armada tertinggi dengan persentase rata-rata Kinerja On-Time (OTP) sebesar 86% dalam rentang waktu 15 menit dan 99% dalam waktu rentang waktu 1 jam.

SEJARAH
Tiger air adalah msakapai penerbangan asal Singapura anak cabang usaha dari perusahaan asal Singapura yang bernama Tiger Airways. Maskapai ini berdiri pada12 Desember 2003. Untuk penerbangan pertama pada 15 September 2004. Maskapai penerbangan ini membeli saham dan memulai usaha bersama (Joint venture) dengan perusahaan – perusahaan penerbangan lain. Kemudian untuk mendukung kebijakan ini dibuat perusahaan pemegang saham msakapai ini yang disebut Tiger Airways Holdings Limited yang berkantor di Singapura.

JADWAL PENERBANGAN TIGER AIR
Anda dapat mengetahui jadwal Penerbangan Tiger Air dan membandingkan jadwal Penerbangan dari 11 (sebelas) Maskapai domestik lainnya dengan mudah melalui mediatovel.com

PEMESANAN TIKET TIGER AIR
Untuk melakukan pemesanan Tiket Tiger Air dapat kami layani melalui mediatovel.com atau dapat menghubungi kami melalui costumer service untuk merencanakan dan mendapatkan harga terbaik yang anda inginkan.

PEMBAYARAN TIKET TIGER AIR
Kami menerima pembayaran atas pemesanan Tiket Tiger Air yang dilakukan melalui mediatovel.com atau melalui costumer service kami dengan melakukan transfer antar rekening pada informasi berikut ini.

PENERBITAN TIKET TIGER AIR
Pemesanan yang telah anda buat melalui mediatovel.com akan disetujui dan diterbitkan E-tiket apabila pembayaran telah kami terima sebelum batas akhir pemesanan, dan mohon untuk melakukan konfirmasi melalui halaman berikut ini, atau dapat menghubungi costumer service kami.

PEMBATALAN TIKET TIGER AIR
Kami dapat melayani pembatalan tiket yang anda pesan selama tiket diterbitkan oleh PT. Media Ekstrans Jaya sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan dari pihak Tiger Air.

Kategori Penumpang
Dewasa                  : > 12 Tahun
Anak                      : 2 – 12 Tahun
Bayi                        : < 24 Bulan

Free Bagasi
Tidak ada

PROFIL PERUSAHAAN TIGER AIR
Nama Perusahaan
PT. TIGER AIRWAYS

Kode IATA /ICAO / IDX
TR / TGW / GO CAT

Kantor Pusat
Honeywell #04-06/09, 17 Changi Business Park Central 1, Honeywell Building, Singapore 486073
Call Cente
(65) 6422 2200

Website

0 komentar:

Posting Komentar