Jumat, 26 Juni 2015

SKY AVIATION


TENTANG
Sky Aviation merupakan maskapai penerbangan yang  berpusat di Indonesia dan sekitar 25 kota tujuan dengan rute domestik dan international, dan merupakan maskapai Indonesia  pertama yang membeli Sukhoi Superjet 100. Juga mempunyai keistimewaan perlindungan  asuransi  yaitu Sky Protection dimana biaya pertanggungan maksimum sampai 1.250.000, - sejak tiket di beli.

SEJARAH
Sky Aviation didirikan pada Tahun 2010 yang merupakan bagian dari Grup Petroneks Energi layanan Air Charter dengan armada pertama dua pesawat Cirrus , kemudian menambah armada seperti Cessna Grand Caravan melayani  rute berjadwal di indonesia dengan Rute  pertama kali diresmikan di Banyuwangi pada tanggal 29 November 2010 ,memasuki tahun 2011 sampai 2012 juga ditambahkan untuk pesawat Tiga Fokker 50 Aircaft melayani penerbangan internasional seperti Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau menuju Melaka, Malaysia.
Mulai tahun 2013 sampai  saat ini , Sky Aviation telah memiliki 2 unit Sukhoi Superjet 100 . Sehingga sampai saat ini jumlah armada Sky Aviation saat ini adalah 12 unit , yang terdiri dari : 2 unit Sukhoi , 5 unit Fokker 50 , 1 unit Boeing 737 , 1 unit Fokker 100 , 1 unit Grand Caravan dan 2 unit Cirrus .

JADWAL PENERBANGAN SKY AVIATION
Anda dapat mengetahui jadwal Penerbangan Sky Aviation dan membandingkan jadwal Penerbangan dari 11 (sebelas) Maskapai domestik lainnya dengan mudah melalui mediatovel.com

PEMESANAN TIKET SKY AVIATION
Untuk melakukan pemesanan Tiket Sky Aviation dapat kami layani melalui mediatovel.com atau dapat menghubungi kami melalui costumer service untuk merencanakan dan mendapatkan harga terbaik yang anda inginkan.

PEMBAYARAN TIKET SKY AVIATION
Kami menerima pembayaran atas pemesanan Tiket Sky Aviation yang dilakukan melalui mediatovel.com atau melalui costumer service kami dengan melakukan transfer antar rekening pada informasi berikut ini.

PENERBITAN TIKET SKY AVIATION
Pemesanan yang telah anda buat melalui mediatovel.com akan disetujui dan diterbitkan E-tiket apabila pembayaran telah kami terima sebelum batas akhir pemesanan, dan mohon untuk melakukan konfirmasi melalui halaman berikut ini, atau dapat menghubungi costumer service kami.

PEMBATALAN TIKET DAN PERUBAHAN JADWAL SKY AVIATION
Pembatalan Tiket dan Perubahan Jadwal yang dilakukan oleh costumer akan kami layani selama tiket yang anda pesan tersebut diterbitkan oleh PT. Media Ekstrans Jaya sesuai dengan peraturan yang diberlakukan dari Pihak Maskapai.

Pihak Maskapai berhak membatalkan atau mengubah rencana keberangkatan, jadwal, rute, pesawat terbang atau tempat transit penerbangan mana pun yang tiketnya telah dibayarkan, kapan pun dan dari waktu ke waktu, untuk alasan apa pun, tanpa pemberitahuan kepada penumpang yang terkena dampak dari perubahan tersebut, dan oleh karena itu, perusahaan pengangkut tidak bertanggung jawab kepada Penumpang atas pembatalan atau perubahan tersebut, baik yang disebabkan oleh Force Majeure (kejadian yang berada di luar kuasa manusia); dengan syarat bahwa perusahaan pengangkut dapat dan berhak memberikan hal-hal berikut secara sepihak kepada Penumpang yang terkena dampak pembatalan atau perubahan tersebut :

(1) Mengatur ulang rute ke tempat tujuan yang tertera pada Tiket Penumpang dalam jangka waktu yang wajar dengan menggunakan jasa Perusahaan Pengangkut itu sendiri atau
(2) Mengembalikan uang tiket ke Penumpang dengan sejumlah yang tidak lebih besar dari apa yang telah dibayar oleh Penumpang untuk penerbangan yang bersangkutan.


PERATURAN BAGASI SKY AVIATION
Free Bagasi Domestik
Ekonomi        : 15 Kg (penerbangan fokker50) atau 20kg (boeing 737 & sukhoi super jet 100)
Bisnis             : 25 Kg

Kabin Bagasi
Free                : 7 Kg
Dimensi         : -

Informasi Lain Bagasi

Alat olah raga dan alat music dikenakan biaya apabila berat barang melebih 15kg (propeller)  ,20kg (ekonomy class- jet) ,serta 25kg ( bisnis class-jet ) , dan untuk  papan selancar dikenakan biaya 200.000 per papan .

PERATURAN CHECK IN SKY AVIATION
Waktu Check in dibuka 2 (dua) jam sebelum waktu keberangkatan, dan di tutup 30 (tiga puluh ) menit sebelum waktu keberangkatan.

KATEGORI PENUMPANG SKY AVIATION
Dewasa                     : > 12 Tahun
Anak               : 2 – 12 Tahun
Bayi                : < 24 Bulan

PROFIL PERUSAHAAN SKY AVIATION

Nama Perusahaan
PT SKY AVIATION

Kode IATA /ICAO / IDX
SY / SYA / -

Kantor Pusat
Halim Perdanakusuma Airport,
Terminal Building 2/Fl.,Room A-03, Jakarta 13610 Indonesia
023 70 636 333

Keberangkatan
Terminal 1C Bandara Seokarno Hatta

E mail
sales@sky-aviation.co.id

Call Center
021 8087 88 54
021  8087 8743

Website
http:// www.sky-aviation.co.id

0 komentar:

Posting Komentar