Jumat, 26 Juni 2015

AVIASTAR


TENTANG
PT Aviastar Mandiri beroperasi sebagai Aviastar yang merupakan maskapai penerbangan domestik berjadwal  yang berbasis  di Jakarta dengan Visinya  yaitu menjadi operator penerbangan yang berkomitmen untuk keselamatan dan menyediakan pelanggan udara yang aman dan nyaman kepuasan Piagam layanan. Mempunyai sekitar 50 kota tujuan .
SEJARAH
Aviastar didirikan pada tanggal 12 juni 2000 . Aviastar didukung oleh managemen profesional yang terlatih di luar negeri. Aviastar juga telah dilengkapi armadanya dengan jenis seperti pesawat untuk operasi di daerah. Aviastar telah menawarkan layanannya kepada sektor korporasi dan ritel (misalnya pertambangan, perkebunan, kehutanan, dan industri pariwisata), dan pemerintah daerah, khususnya di daerah Kalimantan dan Papua. Aviastar memperoleh AOC (Air Operator Certificate) pada tahun 2003. Sesuai dengan keselamatan, perusahaan telah lulus audit yang dilakukan oleh pihak ketiga dengan hasil yang sangat baik dari Avex Pty Ltd dan Hart Aviation Services Pty Ltd
JADWAL PENERBANGAN AVIASTAR
Anda dapat mengetahui jadwal Penerbangan Aviastar dan membandingkan jadwal Penerbangan dari 11 (sebelas) Maskapai domestik lainnya dengan mudah melalui mediatovel.com

PEMESANAN TIKET AVIASTAR
Untuk melakukan pemesanan Tiket Aviastar dapat kami layani melalui mediatovel.com atau dapat menghubungi kami melalui costumer service untuk merencanakan dan mendapatkan harga terbaik yang anda inginkan.

PEMBAYARAN TIKET AVIASTAR
Kami menerima pembayaran atas pemesanan Tiket Aviastar yang dilakukan melalui mediatovel.com atau melalui costumer service kami dengan melakukan transfer antar rekening pada informasi berikut ini.

PENERBITAN TIKET AVIASTAR
Pemesanan yang telah anda buat melalui mediatovel.com akan disetujui dan diterbitkan E-tiket apabila pembayaran telah kami terima sebelum batas akhir pemesanan, dan mohon untuk melakukan konfirmasi melalui halaman berikut ini, atau dapat menghubungi costumer service kami.

PEMBATALAN TIKET DAN PERUBAHAN JADWAL AVIASTAR
Pembatalan Tiket dan Perubahan Jadwal yang dilakukan oleh costumer akan kami layani selama tiket yang anda pesan tersebut diterbitkan oleh PT. Media Ekstrans Jaya sesuai dengan peraturan yang diberlakukan dari Pihak Maskapai.

Pihak Maskapai berhak membatalkan atau mengubah rencana keberangkatan, jadwal, rute, pesawat terbang atau tempat transit penerbangan mana pun yang tiketnya telah dibayarkan, kapan pun dan dari waktu ke waktu, untuk alasan apa pun, tanpa pemberitahuan kepada penumpang yang terkena dampak dari perubahan tersebut, dan oleh karena itu, perusahaan pengangkut tidak bertanggung jawab kepada Penumpang atas pembatalan atau perubahan tersebut, baik yang disebabkan oleh Force Majeure (kejadian yang berada di luar kuasa manusia); dengan syarat bahwa perusahaan pengangkut dapat dan berhak memberikan hal-hal berikut secara sepihak kepada Penumpang yang terkena dampak pembatalan atau perubahan tersebut :

(1) Mengatur ulang rute ke tempat tujuan yang tertera pada Tiket Penumpang dalam jangka waktu yang wajar dengan menggunakan jasa Perusahaan Pengangkut itu sendiri atau
(2) Mengembalikan uang tiket ke Penumpang dengan sejumlah yang tidak lebih besar dari apa yang telah dibayar oleh Penumpang untuk penerbangan yang bersangkutan.

PERATURAN BAGASI  AVIASTAR
Free Bagasi Domestik
Ekonomi
: 15 Kg

Kabin Bagasi
Free
: 7 Kg
Dimensi
: 40cm x 30cm x 20cm 

PERATURAN CHECK IN  AVIASTAR
Waktu Check in biasanya dimulai 2 (dua) jam dan maksimal 90 (sembilan puluh) menit sebelum waktu keberangkatan, Counter check in akan tutup 45 (empat puluh lima) menit sebelum waktu keberangkatan.

KATEGORI PENUMPANG  AVIASTAR
Dewasa                     : > 12 Tahun
Anak               : 2 – 12 Tahun
Bayi                : < 24 Bulan

PROFIL PERUSAHAAN AVIASTAR
Nama Perusahaan
PT. AVIASTAR MANDIRI

Kode IATA /ICAO / IDX
MV  /  VIT   / AVIASTAR

Kantor Pusat
Puri Sentra Niaga Blok B No. 29, Jalan Raya Kalimalang
Jakarta Timur 13620, Indonesia

Keberangkatan
Terminal 1C Bandara Seokarno Hatta

Call Center
Pusat              :           +622186614696 / +62218626789
Denpasar      :           +623619360218
Balikpapan
    :           +62542766842
Palangkaraya
           :           +625363224090
Nabire 
                       :           +62 984 24277

E mail            
sales@aviastar-mandiri.com

Website


0 komentar:

Posting Komentar